Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

-->>Pemborong Rumah Bogor Murah berpengalaman

Pemborong Rumah Bogor

pastinya akan bertanya-tanya,tentang kelebihan pemborong rumah bogor yang akan kami berikan penawaran. dan banyak pemborong rumah bogor yang menawarkan untuk Anda seperti pemborong rumah yang Anda ingikan. dan itu juga mereka akan menjelaskan tentang kelebihan-kelebihan yang di miliki. Ya, pertanyaan itu sudah umum, maka kitapun juga demikian.

Pemborong Rumah Bogor

kami akan jelaskan 3 point penting dari pemborong rumah bogor

1.      Komitmen dan jujur : Pertanggungjawaban kami menyikapi  amanah dan kejujuran adalah Value  yang selalu kami Hadapkan  dan kami prioritaskan sebagai keutamaan kami.

2.      Harga Sesuai Bajet : Perhitungan bajet atau harga jasa Pemborong rumah Bogor, kami akan sesuaikan dengan Kebutuhan Anda, Spesialnya untuk pembelian setiap Pekerjaan jasa dan bahan meterial.

3.      Keterbukaan dalam pengerjaan : Sebelum pengerjaan, kami akan menghitung kebutuhan Tenaga pemborong rumah Anda dengan cermat dan memberikan informasi apa adanya.

 

Estimasi biaya pemborong  rumah Bogor

Perkiraan biaya pengerjaan renovasi rumah Secara RAB Estimasi biaya kasar = luas total area kerja x harga satuan standard Nasional Tenaga Kerja

Sebagai contoh : Harga satuan rumah dari Pemborong rumah bogor  ditetapkan sebesar Rp 800.000,- . Luas bidang renovasi total yang mau yaitu 120 meter persegi (m2).x Rp 800.000, Perhitungan biaya kasarnya jadi: Estimasi biaya kasar = 120 m2 x Rp 800.000,-= Rp 96.000.000

Estimasi biaya pemborong rumah secara terperinciEstimasi biaya terperinci = mengumpulkan data volume tiap elemen – budet Anda (15% sampai 20%)

Sesudah Anda mendapatkan semua data tersebut, maka Anda hanya menghitung harga satuan yang dari komponen biaya / ongkos tenaga kerja, harga material & bahan maupun biaya-biaya yang menjadi acuan lainnya.Metode  ini sepertinya lebih akurat daripada Cara estimasi biaya kasar karena hasilnya lebih rinci dari tiap item pekerjaan kontraktor renovasi rumah.

 Misalnya juga sebagai contohny menghitung biaya dari jenis atap rumah hingga semua bahan yang digunakan dalam merenovasi ruangan. Karena keuntungan lain dari metode ini adalah Anda bisa melihat apakah ada perkiraan biaya tak terduga serta biaya kontraktor / jasa renovasi.

Untuk lebih lanjut Pemborong rumah Bogor

Wa 081213759969

 

 

 

JUAL SEWA DAN JASA PEMASARAN PROPERTY
JASA KONTRAKTOR DAN JASA PENGURUSAN SURAT
JASA PEMBUATAN KITCHEN SET