Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

-->>Kitchen set Citayam GARANSI 5TH

KITCHEN SET CITAYAM GARANSI TH

Produksi Kitchen Set Citayam   

Cahaya Furniture adalah Produksi KITCHEN SET CITAYAM Khusus membuat kitchen set murah di citayam dengan desain sesuai perkembangan zaman ke zaman sesuai trend saat ini. Cahaya Furniture menggunakan bahan-bahan  utama seperti Multiplak dengan finishing  di lapis HPL (high pressed laminated) dan dengan Finishing akhir vitconsheet putih untuk bagian dalam.

kitchen set citayam
CAHAYA FURNITURE Ialah Kitchen set Citayam yang tepat untuk Menproduksi Desain Interior dan furniture yang anda Harapkan.


dengan Menggunakan bahan yang memiliki pilihan berkualitas dan bermutu pasti dijamin, untuk Biayapun Terjangkau dan amanah, sebab hanya kami menjamim GARANSI 5 THN.

 Segera wa kami untuk survey 087784250180

 Kitchen Set Citayam dalam pembuatannya

 Bahan HPL atau high pressure laminate terdiri dari campuran Akrilik dan kayu. Lapisan di  luarnya serupa dengan kayu dan terkandung serat-serat namun  bagian belakangnya berlapiskan akrilik.

 HPL pada umumnya berbentuk lembaran ukuran 120 cm x 240 cm dan tebal 3 mm. Beragam motif dan warna lumayan banyak serta permukaannya memiliki tekstur. Dan Harga bervariasi disesuaikan dengan merk dan motifnya. Warna polos relatif murah dan harga  paling mahal adalah warna silver.

 Kitchen set citayam yang Cahaya Furnitur buat, telah  dilengkapi dengan asesoris seperti rak piring dan rak gelas, rak sendok, rak bumbu. semua ini bergantung selera dengan ukuran dapur dan desainnya. kami menggunakan jenis  tarikan pintu/laci dari aluminium, sehingga pastinya tidak  akan berkarat.

 Selain membuat kitchen set Citayam, Cahay Furniture juga dapat membuat furniture minimalis lainnya diantaranya :

1.      rak TV

2.      lemari baju pintu sliding atau swing

3.      meja resepsionis dan backdrob nya

4.      sekat ruangan

5.      meja belajar

6.      kamar set

7.      tempat tidur minimalis dengan laci di bawahnya.

 Dengan sentuhan Finishing Cat Duco merupakan tipe finishing yang paling mahal tapi bisa terciptanya kitchen set terlihat elegan dan hasilnya tahan lama awet. Dengan pilihan warna yang bermotif, finishing cat duco lebih mengedepankan dasar kekuatan dan kekokohan dari bahan itu sendiri. Untuk memproduksi hasil maksimal, diperlukan waktu yang cukup untuk menyelesaikan pekerjaan dengan finishing duco ini. Bagi anda yang menyukai warna mengkilap bisa menggunakan glossy finishing, dan bagi yang sebaliknya bisa menggunakan doff ataupun semigloss.

 Cat duco lebih banyak menggunakan cara penyemprotan(spray) dari pada menggunakan kuas pada permukaan furniture. Seiring  kemajuan teknologi, warnanyapun saat ini sangat bervariasi contoh dapat memberikan efektambahan, bermotif batu, bermotif marmer, bermotif pecah seribu maupun bermotif perak, tembaga, emas dan warna-warna menyolok lainnya. Dan sangat Cocok untuk furnitur bernuansa modern, minimalis dan juga furnitur

Kekurangan finishing cat duco ialah  harganya   mahal. Apabila sudah dicat, seratnya  keaslianya  tidak bisa dikembalikan lagi dan masih sangat bergantung dengan kondisi alam  di dalam proses pengeringannya. Serta cat duco tidak bisa mengalami pengecatan berulang karena akan merubah tingkatan tekstur warna.

 Segera hubungi KITCHEN SET CITAYAM

only wa 081213759969

 

JUAL SEWA DAN JASA PEMASARAN PROPERTY
JASA KONTRAKTOR DAN JASA PENGURUSAN SURAT
JASA PEMBUATAN KITCHEN SET